Sabtu, Juni 05, 2010

Belajar mengenai hal baru dari internet

kini aku mulai belajar mengenai hal-hal baru di internet..
internet tidak hanya sebagai pencarian informasi belaka, melainkan untuk segala kreatifitas kita
yang bisa kita curahkan semuanya dalam internet..
mis. blog ini
ini pertama kali'a aku membuat blog. meski tidak tahu harus menulis apa, aku tetap mencoba belajar secara otodidak tentunya..
menurutku dengan adanya blog kita dapat berkreasi atas ide2 kita, ataupun pengalaman-pengalaman hidup kita..
berbagi gambar yang kita suka..
mencurahkan apa yang sedang kita pikirkan..
contoh yg lain ttg hal-hal baru di internet yang baru saya tahu, saya bisa merubah atau mengkreasikan gambar-gambar saya atau foto-foto saya, sesuka hati saya melalui internet..
maksudnya, merubah foto saya menjadi lebih lucu seperti dengan gaya harajuku style.. dengan mengklik web di internet..
nama webnya yaitu http://puricute.com .. yah gtu lah pokoknya puricute.. it's keren abiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger