Senin, Desember 20, 2010

FashioN SHINee (tetap) NOmor SAtu

Akhir tahun emang masanya acara penghargaan, abis menang di 25th GoLden Disk Award minggu lalu, SHINee nyabet penghargaan lagi. Kali ini di bidang fashion. Mereka menang di kategori penyanyi yang penampilannya terbaik tahun ini di 26th Korea Best Dresser Swan Award.
Acara ini diadain tanggal 14 Desember 2010 di Grand Ballroom, Hyatt Hotel, Seol. Di acara ini, juri menilai gak cuma dari gaya busana tapi juga dari penampilan dan perilaku mereka. F(x), grup cewek yang masih satu manajemen sama SHINee juga menang di kategori penyanyi cewek, sementara dari pemain film yang menang Ji Sung dan Jo Yeo Jung.
Contemporary idol grup, SHINee emang memiliki konsep yg gak cma bagus di musik, tapi elemen pandukungnya juga, kayak video klip, dance, dan pastinya kostum. Mereka selalu bikin terobosan2 baru dengan gaya busana mereka.
Sejak awal debut, penampilan SHINee slalu jdi trend setter di kalangan remaja korea bahkan duniia. Liat aja penampilan mereka selama promosi album Lucifer dan Hello baik video klip ataupun pebnampilan di panggung.
Lucifer nampilin konsep baju lengan buntung dengan banyak atribut yang mengesankan gak rapi tetap menarik, sementara Hello memilih corak beruang tutul buat jadi tema album. Pastinya SHINee konsisten memberikan terobosan di tiap penampilan panggung dan keseharian mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger