Jumat, September 14, 2012

Anggota ke-9 T ♔ A R A


Dani, anggota ke 9 girl group T-ara, baru saja merilis foto tambahan.
Agency T-ARA ,Core Contents Media, merilis foto resmi dari profil Dani, yang mereka ambil untuk memulai debutnya sebagai penyanyi, pada tanggal 30 dan 31 Mei.
Dalam foto , Dani,yang memilki tinggi 167 cm, memamerkan sosok rampingnya. Kakinya panjang dan ramping mengingatkan ke kita pada burung bangau. Karena ia baru saja menginjak usia 14 tahun, dia terlihat segar, manis, dan polos.
Menurut agency, Dani lahir di Los Angeles dan telah tinggal di US sejak berusia 4 tahun. Dia sangat cantik bahkan dia memperoleh julukan ‘Asian Olivia Hussey.’imagenya menarik banyak perhatian masyarakat dan bisnis iklan .
Seorang juru bicara agency tersebut mengatakan, “Beberapa foto dari Dani dirilis kemarin (30 Mei) dan sebuah perusahaan kosmetik menawarkan dua ratus juta won untuk dia untuk syuting iklan.”

Dani mengatakan, “Saya tidak percaya nama saya muncul dalam search words lists. Saya senang ditawari iklan untuk merek kosmetik. “
Dani, namun memutuskan untuk tidak muncul dalam iklan karena dia sibuk berlatih koreografi untuk T-ara .
Menurut agency tersebut, anggota 8 T-ara akan bergabung dengan grup untuk album baru mereka, yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli. Dani, anggota ke 9 grup , akan bergabung dengan grup pada bulan Desember. Penampilan pertamanya akan ada dalam video musik untuk lagu baru T-ara (DAY BY DAY).
Anggota ke 8 grup adalah seorang gadis berusia 19 tahun dengan menawarkan ketinggian 168 cm. Mereka belum memutuskan kapan harus mengungkap anggota ke 8.

VIA: YEPOPO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger