Sabtu, September 15, 2012

Para Reporter Mendiskusikan Kontroversi ‘Bullying’ T-Ara di ‘Special Press Conference'


Klip baru dari reporter yang memberikan reaksi terhadap kontroversi bullying T-ara memanas di internet.

Pada tanggal 23 Agustus, Echannel meluncurkan program beru mereka ‘Special Press Conference‘, tipevariety talk show baru dimana 14 reporter berita mendiskusikan masalah mengenai selebriti, atlet, pebisnis wanita dan pria, masalah di masyarakat, dan banyak lagi.

Melalui program tersebut, mereka akan membuka semua informasi yang reporter sembunyikan sampai saat ini – seluruhnya dari kisah dibalik layar masalah yang menyebabkan kontroversi di masyarakat, dan insiden yang dialami reporter ketika di lapangan.

Mempersiapkan episode pertama mereka, Klip video ‘Special Press Conference’ yang dirilis sebelum siaran berjudul ‘Reaksi reporter terhadap insiden bullying T-ara‘. Video ini dengan cepat menyebar melalui situs jejaring sosial, menerima perhatian dari netizens di seluruh situs.

Di video aslinya, reporter menyuarakan opini mereka mengenai insiden dengan mengatakan, “Grup idola adalah penggerak di dunia K-Pop, dan ini dapat menjadi faktor utama yang dapat mengatur Hallyu kembali. Tak ada yang tahu apa yang benar-benar terjadi, namun ku pikir kita juga butuh mengkaji aksi netizens yang mengambil sesuatu terlalu jauh.”

source: allkpop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger