Rabu, September 28, 2011

drama jang geun suk dan yoona snsd yang baru "love rain"

Sutradara Yoon Suk-ho yang menciptakan koleksi melodrama seperti “Autumn in My Heart” dan "Winter Sonata" kembali ber-reuni dengan penulis skenario Oh Soo-yeon. Setelah absen selama satu dekade, keduanya berkolaborasi dalam drama "Love Rain".

Baru - baru ini Yoon Suk-ho, Oh Soo-yeon, dan anggota pemain (Jang Geun-seok, Yoona, Kim Si-hoo, Son Eun-seo, Hwang Bo-ra, dan Seo In-kook) telah menghadiri pertemuan resmi untuk membaca script pertama di Color Production Company. Dengan hati-hati dan detail, Yoon mengatur suasana yang sempurna untuk para anggota cast ke obligasi. Semua orang juga dipersiapkan untuk peran mereka sendiri dan menyebabkan pemain menjadi penuh antusiasme. Ini dikatakan bahwa sesi latihan
membaca script lebih seperti perekaman sebenarnya.

Karena "Love Rain" berlangsung dalam periode waktu yang berbeda, Yoon menyarankan para pemainnya tentang pentingnya menggenggam emosi karakter di kedua dekade, tahun 70-an dan sekarang. Yoon menjelaskan arti penting dalam memahami berbagai jenis cinta dan emosi dari generasi lain : "Cinta
satu sisi / sebelah pihak adalah umum selama tahun 1970-an, sesuatu dimana aktor dan aktris ini akan tidak banyak berpengalaman dalam generasi mereka, Pada tahun 70-an, mencintai orang lain semata-mata dengan hati dan jiwa adalah kebahagiaan. Pengalaman yang tetap dalam ingatan yang tertulis dalam script".

Dalam "Love Rain" Jang Geun-seok memainkan ganda : seorang seniman yang baik bernama 'Seo In-ha' yang mengabdikan cintanya hanya untuk satu wanita dan fotografer
berjiwa bebas bernama 'Seo Joon'. Jang Geun-seok berkata, "Aku menangis ketika pertama kali membaca script. Aku ingin menyampaikan perasaan yang sama untuk menghangatkan hati penonton saat aku menggambarkan karakter kedua orang ini. Aku yakin bahwa baik sutradara Yoon dan skenaris Oh akan membimbingku untuk mengisi pengalaman yang kumiliki".

Jang Geun-seok terutama dipuji karena bertindak brilian dan perendaman emosi. "Aku biasanya memainkan karakter bahagia. Aku merasa telanjang saat bertindak sebagai karakter yang tenang", candanya. Jang Geun-seok yang masih dalam proses untuk mengenal pemain lainnya, mengubah suasana canggung menjadi lebih menyenangkan.

Yoona akan memainkan dua karakter yang kontras juga : mahasiswa elegan 'Kim Yoon-hee' dari tahun 70-an dan seorang gadis muda energik yang hidup di hari ini, 'Yu Ri'. "Aku merasakan banyak tekanan untuk bertindak memiliki dua karakter yang berbeda, tapi setelah bekerja sama dengan pemain, aku merasa yakin. Aku terbuka untuk belajar dan melakukan yang terbaik", kata Yoona dengan penuh tekad.

Setelah membaca naskah pertama, semua peserta pergi makan malam dan terikat untuk menyatukan sebuah drama yang sukses yang akan mewakili 2012.

"Love Rain" akan menampilkan romantisme yang indah antara seorang pria dan seorang wanita dari dua generasi yang berbeda dengan cara yang abadi. Yoon mendedikasikan drama mendatang kepada generasi muda, dengan harapan membuka mata mereka untuk cinta yang murni tulus. "Love Rain" mulai syuting pada bulan September 2011, yang bertujuan untuk mengudara di paruh pertama 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger