Jumat, Juli 23, 2010

ANJELL - Promise [You're Beautiful OST]

SERIAL Korea masih mempunyai daya tarik kuat. Meski secara reguler beberapa stasiun televisi memutar drama yang sudah pernah tayang, harus diakui penonton punya selera tersendiri.

Salah satu serial yang ditunggu dan pemainnya begitu suka, You're Beautiful. Dalam pengumpulan suara poling mingguan Bintang (14-20 Mei 2010), serial yang dibintang Jang Geun Seok dan Park Shin Hye itu menduduki posisi pertama dengan 42,76 suara.

Berikut hasil selengkapnya:

God of Study: 13,83 persen (22 suara)
You're Beautiful: 42,76 persen (68 suara)
Man Who Want Still to Marry: 3,14 persen (5 suara)
Personal Taste/Personal Preference: 15,09 persen (24 suara)
Cinderella's Sister. 11.32 persen (18 suara)
Prosecutor Princess: 1,25 persen (2 suara)
Oh!My Lady: 7,54 persen (12 suara)
Wish Upon A Star: 1,25 persen (2 suara)
Pasta: 3,77 persen (6 suara)

dan hasilnya, akhirnya indosiar menayangkan juga serial you're beautiful ini.. tepatnya pada tanggal 26-07-2010...

jangan sampai dech ketinggalan sedikitpun...

serial ini terdiri dari 16 episode. diperankan oleh artis-artis ternama seperti:

  • jang geun suk as Hwang Tae Kyung
  • Park Shin Hye as go mi nam dan go min nyeo
  • Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo
  • lee hong ki as jeremy

cerita ini berawal dari grup band A.N.Jell yang berencana menambah anggota baru bernama Go Mi Nam sebagai vokal kedua (untuk membantu hwang tae kyung yang suaranya sedang kurang baik). akan tetapi Go Mi Nam(Park Shin Hye) ternyata terkena efek operasi plastik sehingga harus menjalani operasi plastik diluar negeri. Karena tahu Mi Nam punya saudara kembar yang bekerja sebagai biarawati, Go Min Nyeo(Park Shin Hye), Go Mi Nyeo pun ditawarkan agar menyamar sebagai kakak nya dan bergabung bersama A.N.Jell.

awal nya Mi Nam yang sebenernya Mi Nyeo ini tidak diterima oleh fans A.N.Jell karena gosip bahwa dia tidak akrab dengan leader Hwang Tae Kyung(Jang Geun Seok). Dalam bbrp episode saja, Hwang Tae Kyung dan Kang Shin Woo(Jung Yong Hwa) mengetahui bahwa Mi Nam adalah wanita, kekocakan terus muncul ketika Jeremy yang belum mengetahui bahwa mi nam adalah cewek(Lee Hong Ki) juga menyukai Mi Nam, dan membuat dia spt anak kesayangan nya A.N.JELL.

Hal ini membuat Yoo He Yi(peri nasional) cemburu dan ingin agar Tae Kyung menjadi pacar nya, karena dia juga tahu rahasia besar band ANJell ini(yaitu bahwa go mi nam adalah cewek). sementara itu Tae Kyung juga punya rahasia besar, bahwa ibu nya adalah artis korea terkenal yang sangat dia benci, Tae Kyung dan Mi Nam pun harus berurusan lagi karena ternyata ibu Mi Nam meninggal karena bapak nya berpacaran dengan ibu nya Tae Kyung.

Image and video hosting by  TinyPic

pada saat nya tiba, Mi Nyeon memutuskan pergi menghilang ketika kakak nya(go mi nam) sudah sembuh operasi plastik. saat itu hubungannya sedang tidak baik dengan tae kyung(karena permasalahan orantua mereka). namun, ketika A.N.JELL mengadakan konser , go mi nyeon tiba-tiba memutuskan untuk melihat konser mereka untuk yang terakhir kalinya. dan tae kyung tahu kalau go min nyeong akan datang, makanya dia berusaha mencegah go min nyeong pergi dengan menyatakan perasaannya di hadapan fansnya saat konser itu. ia berusaha mencari go min nyeon diantara beribu-ribu fansnya disana. meskipun awalnya saat itu ia tidak bisa menemukannya(karena tae kyung mempunyai masalah rabun malam) namun pada saat lampunya dinyalakan akhirnya ia dapat menemukan go min nyeon dan menghampirinya... happy end.

masalah akting:
- Jang Geun Seok, ga ada yang bermasalah dengan akting nya, dia bisa berperan jadi lucu,galak, n serius... semuanya pas. cuma gw sekali lg ingin bunuh manajer nya yang bikin hidung nya jadi aneh, klo kalian fans Jang Geun Seok pasti tahu bahwa Geun Seok melakukan sesuatu dengan hidung nya supaya ga mancung.
- Park Shin Hye, gw bru tau ternyata dia artis yang multi talent bgt, bisa meranin peran apa aja kayak yo eun hye.. gw jadi fans dia untuk drama ini, dia bener2 sangat imut, ganteng, dan memerankan Mi Nam dengan baik.
- Jung Yong Hwa, rookie actor, tp akting nya ga rookie sama sekali, tipikal Hong sister, pria baik spt ini merobek hati gw ketika dia harus kalah dengan Jang Geun Seok dalam memenangkan hati Mi Nam. apalagi mi nam gak nyadar-nyadar jga kalau kang shin woo suka sama dia.
- Lee Hong Ki, dia jga bgus aktingnya. cocok jd peran kocak, saking kocaknya meskipun dia ada adegan nangis di serial ini, tapi kalau gw liat mukanya sungguh gw bukannya nangis tapi mlah ketawa..wkwk
- Afterschool Uee, dia sukses membuat gw pengen menggampar muka dia karena akting nya yang keren jadi cewek jahat ^^
ada banyak hal nyata didunia k-pop yang ada disini:
- antifans yang ga bisa menerima anggota baru
- skandal artis.
- fakta bahwa fans suka buat fanfic tentang anggota boyband yang berperan sebagai sepasang kekasih dengan kata lain jadi gay
- parodi grup band masa kini dari super junior – sorry sorry, sampe SNSD – genie
- fans maniak a.k.a sasengpen, yang kerja nya jadi stalker idola nya kemana2.

yang jelas.. dan dapat di pastikan kalau film ini dapat membuat kita ketagihan untuk menontonnya.. serial ini melepas kerinduan kita akan serial-serial korea yang lucu dan ada boyband yang cakep... yang belum nonton kudu nonton yach... ^_^

1 komentar:

  1. bener2 lucu....
    walau dah beli cdnya tpi tetep pengen liat versi dubing indonesianya.

    BalasHapus

Powered By Blogger