Sabtu, Juli 24, 2010

Personal Taste

Mulanya drama ini disebut-sebut sebagai proyek reuni para bintang serial Goong atau Princess Hours, Yoon Eun Hye dan Jo Ji Hoon. Tapi mengingat status Jo Ji Hoon yang masih tahanan kota, juga berbagai kendala lain, niat ini tak jadi terlaksana. Rencana awal drama ini digarap Kim Sang Ho, sutradara drama komedi Fantasy Couple, namun pada akhirnya proyek ini dipercayakan pada sutradara Sohn Hyung Seok yang biasa membesut drama keluarga seperti Job Well Done dan When Night Comes.


Seperti drama Korea pada umumnya, Personal Taste diadaptasi dari novel populer. Ceritanya cukup menarik, Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho, seorang pria normal yang pura2 menjadi pria gay dan tinggal serumah dengan seorang gadis dan mengacaukan semuanya. Dia arsitek yang sangat kompeten dan saat harus bekerja ia sangat perfeksionis, saking perfeksionisnya ia seriang disangka seorang yang dingin. Dia tidak ingin di ganggu atau mengganggu orang lain.

Lee Min Ho bermain sebagai Jeon Jin Ho, pemuda yang mengaku gay demi mendapat izin tinggal di rumah idamannya yang tak lain milik Park Gae In (Son Ye Jin).

Jin Ho yang terlanjur jatuh cinta pada rumah Gae In yang unik terpaksa mengaku gay, karena Gae In yang pernah disakiti mantan kekasihnya trauma dengan pria normal. Keduanya akhirnya tinggal dalam satu rumah dan dari situ muncul kejadian-kejadian kocak.

Kharisma dan imejnya yang elegan menjadi alasan kuat mengapa pihak MBC melirik Lee Min Ho untuk memainkan peran ini. “Kesan elegan Lee Min Ho, disertai dengan karisma uniknya sangat sempurna memenuhi fantasi wanita dan menggambarkan perasaan sebenarnya para pria. Kami percaya akting dan karismanya akan menarik perhatian banyak penonton,” Kata perwakilan MBC.

Mampukah Personal Taste menyaingi perolehan rating drama-drama yang sedang populer di Korea seperti Cinderella’s Stepsister di stasiun KBS atau Prosecutor Princess milik SBS yang saat ini mendominasi perolehan rating?

Meski tak ingin banyak mengumbar janji, Lee Min Ho tak memungkiri, ia ingin serial barunya ini mendapat rating bagus.

“Sejujurnya, saya tak bisa terlalu banyak memikirkan soal kompetitor lain karena saya hanya konsentrasi untuk memainkan peran saya di drama. Tapi pasti akan menyenangkan jika rating episode pertamanya 18 persen, lalu meningkat satu persen setiap episode. Jika begitu, rating episode terakhirnya akan sekitar 34 persen, karena drama kami memiliki total 16 episode,” pungkasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger