Minggu, Juli 25, 2010

[MV] Confession - Kim Bum (The Woman Who Still Wants To Marry OST)





The woman who wants to marry


* Title: 아직도 결혼하고 싶은 여자 / Ajikdo Gyeolhonhago Shipeun Yeoja
* Also known as: The Woman Who Still Wants To Marry / City Lovers
* Genre: Romance
* Episodes: TBA
* Broadcast network: MBC
* Broadcast period: 2010-Jan-20 to TBA
* Air time: Wednesday & Thursday 21:55
* Related TV shows: The Woman Who Wants to Marry and The Man Who Can't Get Married







* Park Jin Hee as Lee Shin Young (yg ama kimbum)
* Uhm Ji Won as Jung
Da Jung ( yg ama dokter)
* Wang Bit Na as Kim Boo Ki (temen’a yg stu lgyh)
* Kim Bum as Ha Min Jae
* Choi Chul Ho as Na Ban Suk(si dokter)
* Lee Pil Mo as Yoon Sa
ng Woo (yg pilot) * Park Ji Young as Choi Sang Mi(ibu kim bum)

Episode Ratings


Date Episode Nationwide Seoul
2010-01-20 1 4.7 (<9.2)

2010-01-21 2 4.6 (<8.4)

2010-01-27 3 4.7 (<8.9)

SynopsiS

Ceritanya berawal dari Lee Shin Young yang seorang jurnalis memergoki pacarnya tengah selingkuh di sebuah hotel ketika dia tengah meliput. Diapun patah hati lagi untuk kesekian kalinya. Padahal umurnya sudah menginjak angka 30 tahun. Dia pun sering kali di sindir oleh orang-orang sekitarnya tentang kapan dia akan menikah.

Lee Shin Young tinggal bersama dengan temannya yang juga belum menikah walaupun sudah berkepala 3. Sahabatnya itu bernama Kim Boo Ki. Kim Boo Ki merupakan seorang penasehat di salah satu restoran. Namun, Kim Boo Ki tidak seperti Lee Shin Young yang selalu ngebet untuk cepat2 menikah. Dia menjalani hidup apa adanya.

Sebenarnya dulu Lee Shin Young pernah akan menikah dengan Lee Pil Mo seorang pilot. Namun semua itu gagal akibat ulahnya sendiri yang lebih memilih untuk mengejar karir.

Penyesalan memang datangnya belakangan. Ia tambah sakit hati lagi ketika mantan pacarnya, Lee Pil Mo mengirimnya surat undangan pernikahan.

Saat sedang sebal-sebalnya ia di kirim untuk meliput liputan di sebuah kampus. Saat sedang liputan, liputannya tersebut terganggu oleh suara bising gitar yang di mainkan oleh Ha Min Jae. Ha Min Jae berumur sekitar 24 tahun. Lee Shin Young pun menghampiri Ha Min Jae untuk memintanya berhenti karena di sedang liputan. Karena Ha Min Jae tidak juga mendengarkannya, secara sengaja Lee Shin Young memotong kabel gitarnya sehingga Ha Min Jae tidak dapat bermain lagi. Ha Min Jae tentu saja marah. Tapi, ternyata akibat kejadian itu Ha Min Jae menjadi mendapatkan inspirasi dari kejadian itu. benih-benih cintapun mulai bersemi ketika Lee Shin Young di minta oleh perusahaannya untuk mengajar di universitas tersebut. Ha Min Jae terus membantu Lee Shin Young dalam liputannya.

Tapi, ternyata Lee Pil Mo(mantan pacar Lee Shin Young) tidak jadi menikah. Dan dia ingin mengajak balikan Lee Shin Young. Lee Shin Young tidak bisa menerima sikap seenaknya itu.

Cerita terus berkembang ketika, Lee Shin Young juga di taksir oleh dokternya sendiri(Nan Ban Suk). Dokter ini ternyata adalah temannya Ha Min Jae. Ha Min Jae pun dengan cemburu berpura-pura taruhan dengan Nan Ban Suk untuk mendapatkan Lee Shin Young.

Ha Min Jae pun menang. Namun, kemudian Nan Ban Suk berpacaran dengan teman Lee Shin Young yang seorang penerjemah bernama Jung Dang Jung. Nan Ban Suk yang tidak tau kalau Jung Dang Jung berteman dengan Lee Shin Young, tidak sengaja membeberkan semuanya.

Cerita bertambah panjang ketika, manta pacar Lee Shin Young(Lee Pil Mo) menyukai ibunya Ha Min Jae. Dia tidak tahu kalau wanita yang dia cintai itu ternyata merupakan ibu dari orang yang dulunya dia benci(karena merupakan saingan cintanya dalam merebut hati Shin Young). Ibunya Ha Min Jae pun tidak setuju dengan hubungan anaknya yang berpacaran dengan gadis yang lebih tua darinya 10 tahun itu. aah, padahal ibunyakan pacaran ama cowok yang lebih muda juga.

Ceritanya sebenernya cukup menarik cuman ada beberapa tokoh yang karakternya ganggu banget, dari cara ngomong misalnya. Jadi sebagian besar waktu gue nonton serial ini kebanyakan cuman membiarkan dvd player nyala tanpa bener-bener merhatiin film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger