Minggu, Juli 25, 2010

Lee Min Ho ULtah..

Jumpa Fans Lee Min Ho tgl. 20 Juni 2010 kemarin, sekaligus juga perayaan Ulang Tahun-nya yang ke 23, tgl. 22 Juni 2010 besok pagi.
Event ini juga merupakan hari jadi "Minoz" fans club-nya dengan judul : The Special Day With Minoz. Dihadiri 4500 fans. Jumpa fans ini dihadiri sekitar 4.500 fans korea, jepang dan cina di Grand Peace Palace. Dihadiri teman-teman dan seleb Korea, seperti Jung Il Woo, Kim Bum, dan Younha dengan MC komedian Yoon Hyung Bin.









Ketika ditanya
apa yang diinginkan Lee Min Ho sebagai hadiah Ultah-nya, Min Ho menjawab : "pacar" (aku dengar teriakan kayanya ........) dan Min Ho menambahkan, "Aku ingin orang yang bisa kuajak bepergian secara diam-diam." (maksudnya main tapi diam2, biar pers dll ngga tahu). Lee Min Ho menyanyikan 2 lagu untuk fans-nya. Salah satu lagu yang ia bawakan berjudul falling slowly dari film indie Irlandia Once (2006), yang memang sengaja dipersiapkannya untuk acara tersebut. Ketika ditanya apa ingin memulai karier di bidang penyanyi, Min ho menjawab, "Aku punya keinginan itu, tapi tidak skill-nya" Selain Jung Il Woo dan Kim Bum, pemeran Sang Jun di Personal Taste, Jung Sung Hwa serta Im Seul Ong (2AM) juga hadir. Younha menyanyikan OST Personal Taste.










Lee Min Ho ini ada
miripnya dengan Kim Nam Gil, maksudku dari segi jalan hidup gitu, dia benar2 meledak dan terkenal waktu memutuskan berkarier dengan nama aslinya, dulunya kalau ngga salah dia pakai nama Lee Min haha, jadi ada Lee Han dan Lee Min, dua2nya banyak main drama tapi ngga terkenal 2 juga haha...tapi begitu ganti jadi Kim Nam Gil dan Lee Min Ho, sekarang penggemar film Asia mana, yang ngga kenal dua orang ini..:) hahai lebay dech....

LEE MIN HO – JUNG IL WOO
Sebagai pendatang baru, Lee Min Ho dan Jung Il Woo Populer di waktu yang bersamaan. Sebenarnya mereka sudah saling mengenal sejak bangku SMU. Mereka bersama-sama berjuang demi masa depan ketika itu. Sekitar tahun 2006, mereka mengalami kecelakaan yang cukup parah ketika berpergian bersama teman-teman lainnya. Akhirnya, mereka terpaksa harus beristirahat di rumah dan untuk sementara waktu meninggalkan pekerjaan. Empat bulan kemudian Il Woo menerima tawaran syuting serial Unstoppable High Kick. Min Ho yang cederanya lebih parah, baru sembuh beberapa saat kemudian. Dia langsung menerima tawaran syuting Boys Before Flowers. Tanpa sengaja, keduanya menjadi pemeran utama. Rating serial yang mereka bintangipun sama-sama bagus. Ketika Min Ho menjadi populer lewat BBF, Il Woo kembali menerima tawaran syuting serial The Return of Iljimae. Media selalu membandingkan kemampuan akting keduanya. Namun hal ini tidak membuat hubungan mereka retak. Sebaliknya, mereka sering memberi dukungan melalui telepon. “saya percaya dengan persahabatan kami. Jika kami mempunyai banyak pekerjaan, kami hanya bisa bertukar kabar melalui telepon. Namun begitu ada waktu, kami pasti janjian bertemu,” Kata Min HO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger