Minggu, Agustus 01, 2010

Baby And Me


Casting
Jang Geun-suk as Han Joon-su

Moon Mason as Baby Woo-ra
m
Kim Byeol as Kim Byeol

Sinopsis:

Jang Geun Suk di film ini akan memerankan peran anak sma yang bernama Jun Soo yang ganteng, modis, dan terkenal sebagai petarung hebat di sekolah nya…dia tinggal bersama ayah,ibunya. Ayahnya sangat jago judo. Ia sering mengajak anaknya berlatih judo. Makannya Jun Soo menjadi

petarung yang sangat hebat dan bermasalah. lalu tiba2 aja kedua orangtuanya pergi berlibur, dan meninggalkan Jun Soo sendirian di rumah dengan uang jajan yang sedikit. Saat sedang berbelanja , tiba2 di kereta belanjaannya ada bayi. Iapun langsung melaporkannya ke petugas keamanan di supermarket tersebut. Tapi saat ia menulis nama dan

sekolahnya untuk proses pengaduan, tiba2 polisi

menemukan sepucuk surat yang mengatakan bahwa anak itu adalah anaknya. Karena nama di surat itu sama dengan nama yang ia tulis. Maka anak itu di serahkan kepada Jun Soo. nah selain Jang Geun Seok dan Mason(nama anak bayi itu).

Bakal ada juga Kim Byeol yang pernah main di film “Innocent Steps” dan sedang juga menyelesaikan

dramanya yang berjudul “Strongest Chilwoo” bersama Eric Mun dan Han Hyo Joo… Kim Byeol, berperan sebagai gadis yang sangat pintar namun malas untuk ke sekolah. Namun saat ia, mengunjungi sekolahnya lagi, ia bertemu dengan Joo Soo yang sedang telat ke sekolah. Iapun jatuh cinta pada pandangan yang pertama . dia memutuskan untuk kembali ke sekolah demi berdekatan dengan Joo Soo. Ia juga yang membantu Joo Soo untuk merawat anaknya.

Karena nggak nemuin sapa ibunya Joo Soo nggak mungkin ninggalin bayinya sendiri di rumah membawa baby itu kesekolah dan well dengan bantuan Kim Byeol yang ahli banget ngerawat baby semua keliatan berjalan mudah saja tapi Cuma satu tuh baby kadang bosen juga minum susu formula dan pengen minum ASi kebayang dong pusingnya Joo Soo nyari ASi tapi setelah berhasil mengelabui perawat RS yg ngasih alamat2 wanita yg baru melahirkan Joo Soo dan Kim Byeol datangin mereka satu2 minta ASi buat anaknya, ternyata membesarkan anak itu nggak mudah pelan2 uang peninggalan ortunya udah mulai menipis dan mulai bekerja untuk membiayai hidupnya dan Woo Rahm.

Joo Soo demi membantu temannya terpaksa menjual motornya dan kemana2 mulai naik bis dan malamnya karena harus bagiin brosur dia nitipin Woo Rahm ke wanita penghibur tapi yang ada waktu Joo Soo balik Woo Rahm mukanya udah di pakein make up dan rambutnya di kuncir gitu yang membuat Joo Soo sedih banget, dan janji nggak bakalan ninggalin Woo Rahm sendirian lagi, keadaan nggak jadi lebih baik karena tiba2 Woo Rahm sakit dan dari situ tau kalo ternyata Woo Rahm bukanlah anak Joo Soo.

Buat yang suka abiezzz sama namja yg satu ini kayakya sayang banget kalo mesti ngelewatin movie yang satu ini, dan nggak bakalan nyesel tapi geli aja krn suara baby nya di dubbing sama orang dewasa mungkin kalo yang ngisi suaranya anak2 lebih ngegemesin lagi dan gw rasa Geun Seuk dapet saingan baru nee sapa lagi kalo bukan Moon Mason sih cute baby yang banyak bikin orang jatuh hati termasuk gw.

di film ini juga bakal ada “tell me dance” lho, kalo penggemar Wonder Girls pasti hafal dengan gerakan “Tell Me Dance”, dan Eric Mun kayak nya penggemar berat “Tell Me Dance”, hal ini terbukti dalam pembuatan dan di film ini sendiri, Jang Geun Seok akan menari “Tell Me Dance” nya Wonder Girls, hal yang sama dia lakukan ketika premiere film “Do Re Mi Fa So La Ti Do” dimana dia dengan semangat mengajak Cha Re Yeon dan Jang Eechul menari “Tell Me Dance”….ya sdh deh drpd gw banyak omong mending tonton aja dech film ini.

1 komentar:

Powered By Blogger