Selasa, Agustus 03, 2010

Lee Min Ho sering menelpon Kim Soo-ro

Pada tahun 2008, Lee Minho muncul dalam satu proyek setelah tampil dalam drama lainnya ; yang diproduseri oleh Lee Jae-dong diantaranya ada mini drama "Get Up", drama "I Am Sam", film "Public Enemy Returns" dan "Our School E.T".

"Secara pribadi, 'Get Up' meninggalkan kesan yang sangat kuat bagiku. Kami syuting selama tiga minggu, bepergian ke seluruh negara.. Ini adalah drama satu episode tentang dua orang luar pemberontak yang melakukan perjalanan bersama, tapi aku sendiri bisa merasakan bahwa aktingku mengalami kemajuan saat bekerja untuk mini drama ini. Meskipun aku banyak diarahkan oleh sutradara, aku merasa sepertinya aku melakukan suatu akting yang bijaksana. Aku merasa seperti telah naik ke tingkat yang berbeda".

"Public Enemy Returns" adalah film pertama Lee Minho. "Meskipun aku bukan pendatang baru saat itu, kupikir aku sangat senang karena itu adalah film pertamaku. Dan aku sangat senang bekerja dengan orang yang kukagumi seperti sutradara Kang Woo-suk dan aktor Sul Kyung-gu. Aku merasa sepertinya aku menerima energi mereka dan bahwa aku telah menjadi bintang film dan rasanya sungguh luar biasa. Bekerja di film ternyata sangat berbeda dari pada bekerja dalam sebuah drama. aku menyukai kumpul-kumpul setelah bekerja juga".

Dia mengatakan dia senang dengan proyek berikutnya, "Our School ET" karena rekan-bintangnya adalah orang-orang yang cukup dekat dengannya."Sutradara Park Gwang-Choon mengatakan bahwa dia senang melihat 'Makarel Run'. Jadi banyak para aktor di 'Makarel Run' bekerja juga di 'Our School E.T '"(tertawa)

Ini terjadi ketika ia menjadi teman yang sangat dekat dengan aktor Kim Soo-ro. "Kim Soo-ro sangat baik padaku. Dia merawatku seperti dia adalah guru yang sebenarnya.. Itulah sebabnya mengapa kupikir aku bisa merasa nyaman selama syuting".

Ketika Kim Soo-ro muncul di variety show KBS2 "Win Win" pada tanggal 16 Maret 2010, Kim Soo-ro berkata, "Aku langsung mengenali satu bintang ketika aku melihatnya. Ketika aku sedang melakukan syuting untuk 'Our School E.T', aku tahu bahwa Lee Minho akan menjadi salah satu aktor top di negeri ini". Dia juga menambahkan, "Minho juga merupakan salah satu dari orang-orang terbaik yang aku tahu. Dia telah menjadi bintang top sekarang tapi dia masih sering meneleponku....Dia begitu menggemaskan yang hampir membuatku gila". Dia bergurau dengan mengatakan "Setelah menjadi bintang papan atas, tidak mudah untuk menghubungi teman lama Tapi Lee Minho masih menelponku setiap saat. Ketika dia (Lee Minho) meneleponku, anehnya seluruh keluargaku langhsung keluar"....he4x terang aja pada keluar, ada telpon dari seorang Lee Minho geto loh :P

Lee Minho mengungkapkan insiden mengejutkan yang terjadi selama syuting. "Semua aktor dan kru waktu itu sedang makan ramen seafood di restoran dan tiba-tiba datang seorang anggota geng (preman), preman itu mulai melakukan panggilan video pada telepon dan menyorongkannya di depan wajah Kim.. Ketika manajerku mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan itu, preman itu langsung meraih kepala manajerku dan melemparkan ramen seafood yang mendidih ke wajahnya. Manajerku bahkan mendapat luka bakar di wajahnya. Kim mencoba menenangkan gangster itu dan kejadian itupun berhenti, tapi aku benar-benar terkejut ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger