Selasa, Agustus 03, 2010

Jang Geun Suk di Singapure

Ni news waktu Jang Geun-seok berkunjung ke Singapura dalam rangka gelar jumpa fans, walo sebelomnya udah pernah posting, tapi yang ini beda coz ada sesi tanya jawab sama Jang. FM yang digelar selama akhir pekan ini bikin uri Jang kewalahan oleh sambutan hangat yang ia terima dari para penggemarnya pas Jang tiba di Bandara Changi.

Sambutan luar bisa yang ditujukan buat dirinya bikin Jang "sulit untuk percaya", Jang mengungkapkannya dalam bahasa Inggris yang fasih, "Aku belum pernah ke Singapura sebelumnya, tapi ternyata banyak fans yang menungguku di bandara. Aku tidak berpikir bahwa aku seterkenal ini di luar negeri. Jadi sampai sekarang, aku masih tidak percaya".

Jang Memulai debutnya sebagai aktor cilik pada usia 10 tahun, Jang membuktikan dirinya sebagai aktor serius setelah memenangkan pujian atas karyanya dalam drama "Hwang Jin Yi", dan
penghargaan Baeksang sebagai Best New Actor untuk perannya dalam film Korea yang terkenal "Happy Life" di tahun 2007.

Meskipun ia telah muncul dalam sejumlah film dan drama, hanya setelah peran utamanya sebagai leader band rock / pop dalam Kdrama 2009 "You're Beautiful" bikin popularitasnya makin meroket di Asia.

Jang tampil dalam setelan jas hitam dan rambut panjang dengan gaya diikat ke belakang, terlihat makin karismatik.

"Aku pergi berenang dari jam 12 (tengah malam) sampai jam 03:00 pagi". ungkap Jang.

Percaya atau tidak, aktor yang mempunyai tinggi badan 1,82 meter dan dengan berat 63 kilogram ini tengah menjalani rutinitas diet! Ternyata diet ini adalah bagian dari persiapannya untuk perannya dalam film mendatang "You're My Pet", di mana ia memainkan tokoh seorang penari balet.

"Sekarang, aku bekerja pada film berikutnya. karakterku adalah seorang balerina, jadi aku harus diet lagi ... pinggangku 27 inci sekarang, Aku hanya perlu (kehilangan) menurunkan tiga kilogram lebih". kata Jang.

Seorang perfeksionis seperti Jang ini mengakui bahwa sifatnya mirip dengan karakter yang dimainkan dalam "You're Beautiful" - Jang mendedikasikan hidupnya untuk berakting.

Sang aktor ternyata mempunyai sebuah impian besar. Dia ingin menjadi bintang top di Asia, seperti rekan bintangnya yang multitalenta, penyanyi / aktor Rain. "Di Korea, ada Rain. Di Jepang, ada Takuya Kimura. Di China / Taiwan, ada Jay Chou - Aku suka filmnya. Itu mimpiku, jadi aku harus bekerja (keras)". kata selebriti yang menginjak usia 22 tahun ini.

Selain akting, Jang yang juga diberkati dengan suara yang kaya dan mendalam, dikabarkan tertarik untuk tahap kehadiran vokal juga. Pemirsa yang pernah melihat dan mendengar dia dalam film-film
dan seri bertema musik seperti "Beethoven Virus", "Happy Life", dan "Do Re Me Fa Jadi La Si Do" pastinya tahu banget donk kalo suara Jang emang top markotop.

"Aku tidak punya rencana sekarang, tapi itu harapanku. Ini (mungkin) terjadi di tahun depan ... aku tidak tahu, itu rahasia". kata Jang sambil tersenyum.

Dan ketika ditanya apakah ada kemungkinan dia akan jatuh cinta sama cewek Singapura, jawaban yang dikeluarkan Jang bisa - bisa bikin cewek - cewek Singapura pada ngarep banget neh. "Tidak ada batas untuk jatuh cinta, sehingga tidak akan menjadi masalah. Jika aku kembali ke Korea dengan pacarku dari Singapura, aku akan membawanya ke ... rumahku.Jelas, hobiku adalah memasak, jadi aku akan membawanya pulang dan memasak untuknya......ouw so sweet , jadi pengen neh dimasakin sama Geun-seok :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger