Selasa, Agustus 03, 2010

Lee Min Ho di Mackarel Run

Drama seri EBS TV "Secret Kampus" - di mana Lee Minho telah membuat debut aktingnya - mencapai hasil yang relatif memuaskan, tapi waktu itu suasana lagi ga enak coz Lee terlibat dalam kecelakaan serius. Mungkin bisa dibayangkan seberapa besar kecelakaan itu terjadi, mengingat waktu itu ia harus meletakkan batang besi (pen) di paha kanan dan juga lututnya. "Aku sedang berbaring di ranjang rumah sakit selama tujuh bulan dan aku harus mengambil cuti satu tahun setengah dari kerja". Kecelakaan yang dialaminya terasa lebih menyakitkan karena ia telah diatur untuk muncul dalam sitkom MBC "High Kick!" dan juga mini-seri MBC "9 End 2 Out".

Setelah sembuh dari kecelakaan itu, drama pertama yang ambisius untuk menyiapkan dirinya adalah seri SBS TV "Makarel Run". "Itu pertama kalinya aku mendapatkan peran tokoh utama dalam sebuah drama. Ketika pertunjukan itu akan premiere, aku bahkan tidak bisa tidur karena mendapatkan tekanan dan ada juga beberapa tekanan yang membuatku jadi berlebihan, yang harus kulakukan. Karena cocok dengan drama".
Dia kembali berbicara tentang aktris Park Bo-yeong dalam seri ini. "Tidak banyak aktor yang bisa bermain sebagai siswa SMA pada waktu itu. Kami mengikuti banyak audisi dan akhirnya kami berdua di cast di 'Makarel Run' Bahkan saat itu., Bo-yeong adalah benar-benar aktris berbakat".

Tapi "Makarel Run", yang berusaha untuk mengambil gaya komikal, dipotong pendek hanya menjadi delapan episode. "Aku mulai berpikir bahwa itu akan menjadi seri 16 episode, ketika aku menemukan bahwa itu akan berakhir pada episode 8....selain dari rating pemirsa, kupikir ada juga beberapa masalah antara perusahaan produksi dan stasiun penyiaran. Tanggal premier drama ini tertunda sampe seminggu lebih".

Hanya karena seri yang dibintanginya berakhir lebih awal, itu tidak berarti bahwa Lee tidak mengalami kesulitan selama syuting. "Ada adegan dimana aku harus tenggelam di Sungai Han, aku tergantung dengan kawat dan di bawah air sepenuhnya.. Tapi setelah kembali keluar, tak ada yang peduli bagaimana yang aku lakukan. Ketika aku masuk ke dalam mobil, seluruh tubuhku bau sampah makanan dan kulitku menjadi merah - merah".

Karena mendapatkan begitu banyak masalah selama syuting drama itu, Lee mengatakan ia merasa semakin sedih ketika ia mendengar episodenya akan dipotong pendek. "Kukira aku merasa sedih karena aku bekerja begitu keras dan mereka mengatakan kepadaku drama ini akan berakhir . Tapi aku menikmati menonton drama ini,......mungkin karena aku berada di dalamnya. (Tertawa) Bahkan sekarang ketika aku menonton berulang-ulang, aku melihat bahwa aku membuat banyak ekspresi wajah lucu". Meski banyak meninggalkan kenangan yang menyakitkan, "Makarel Run" akan memiliki dampak besar pada proyek berikutnya pada tahun 2007 dalam film "Our School E.T".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger